Jaga Pemilu Damai

Polsek Tampan  Laksanakan Cooling System dengan Sholat Isya Berjamaah bersama Tokoh Agama

Polsek Tampan yang dihadiri Kompol Asep Rahmat.SH.SIK.MM  melaksanakan giat  penggalangan  dengan Sholat Isya berjamaah bersama tokoh agama yang bertempat di Mesjid Al-Muhajirin  Jalan Rajawali Sakti  Kelurahan Tobek Godang Kecamatan. Binawidya, Selasa (

PEKANBARU--(KIBLATRIAU.COM)--Dalam rangka  Cooling System menjelang Pemilu 2024, Polsek Tampan yang dihadiri Kompol Asep Rahmat.SH.SIK.MM  melaksanakan giat  penggalangan  dengan Sholat Isya berjamaah bersama tokoh agama yang bertempat di Mesjid Al-Muhajirin  Jalan Rajawali Sakti  Kelurahan Tobek Godang Kecamatan. Binawidya, Selasa ( 09/01/ 2024 ).

Pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Tobek Godang Polsek Tampan Aiptu Ari Erdinaldo SH. Dimana tetap menjaga situasi kamtibmas bersama, karena kamtibmas yang aman dan mau berperan sebagai polisi untuk diri sendiri, namun harus ada sinergi antara masyarakat dan Polsek Tampan.

"Dalam hal menjaga kamtibmas di lapangan, kami menghimbau agar bapak-bapak di lingkungan masyarakat bisa menyelesaikan masalah dengan baik dengan cara bermusyawarah mufakat. Jika ada masalah kecil bisa diselesaikan dengan musyawarah," tuturnya.

"Untuk menjaga pemilu damai ini kami menghimbau kepada masyarakat agar dalam pesta demokrasi jangan sampai terpecah belah. Selain itu, jangan ada terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah persatuan kita," pungkasnya. ***


Berita Lainnya...

Tulis Komentar